Jumat, 09 Maret 2012

Download Able2Doc6 PDF to Word Free


Able2Doc6 PDF to Word adalah salah satu software yg membantu anda untuk mengconvert file PDF ke Microsoft Word untuk kemudian bisa diedit. Software ini dihargai sebesar $49,95. Anda tak perlu bingung dengan harga tsb, sebab ada cara yg bisa anda tempuh untuk mendapatkan software tsb secara gratis dan legal. Investintech.com memberikan lisensinya secara Giveaway kepada fans facebook. Gimana cara untuk mendapatkannya? Ikuti panduan berikut ini :
1. Login ke Account Facebook anda.
2. Kunjungi halaman  Facebook fans page berikut ini :
    http://www.facebook.com/Able2Extract?sk=app_200594936629443
3. Klik tombol Like/Disukai













4. Setelah anda klik Like/Disukai, maka akan muncul cupon yg berisi "Your Code" dan link "Able2Doc PDF To Word Giveaway". Copy dan simpan coupon code yg anda dapat. Kemudian Klik link "Able2Doc PDF To Word Giveaway.












5. Masukan  coupon code tadi dan klik Download.







 
6. Setelah download, instal Able2Doc PDF to Word, software tersebut secara otomatis akan teraktivasi tanpa membutuhkan serial number.
7. Setiap kali anda membuka software ini, anda diharuskan klik "Continue".
Able2Doc6 PDF to Word converter tidak hanya mampu mengconvert file PDF ke format Microsoft word (.doc dan .docx) tetapi juga mampu mengconvert file PDF ke format Open Office Writer. Able2Doc6 PDF to Word converter bisa mengconvert PDF dengan cepat dan akurat.
Able2Doc6 PDF to Word converter akan mengconvert file PDF anda menjadi Microsoft Word atau Open Office Writer secara akurat dengan menyertakan teks, images, tabel, header, layout, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar