Minggu, 20 Mei 2012

Nokia PC Suite. Free Application

Nokia PC Suite adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan pemilik ponsel Nokia untuk mentransfer file penting dari ponsel ke komputer dan sebaliknya. Nokia PC Suite memberikan beberapa fungsi baru untuk mereka yang membeli ponsel Nokia, termasuk mengedit, back up dan sinkronisasi file.


























Semua fungsi dapat diakses dari antarmuka utama, segera setelah telepon berhasil tersambung ke komputer. Ada empat pilihan konektivitas yang tersedia: Bluetooth, inframerah, kabel serial (CA-42) dan kabel USB.























Fungsi messaging Nokia PC Suite  sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk menulis pesan SMS pada komputer Anda dan mengirimkannya ke seseorang.

























Sinkronisasi dan fitur backup memungkinkan Anda untuk menyimpan konten penting pada ponsel Nokia Anda secara aman.
Anda dapat menyinkronkan catatan, kontak dan kalender dan dengan demikian membuat mereka tetap up to date pada kedua perangkat : komputer dan perangkat mobile.

Fungsi lain yang sangat berguna yang anda temukan dalam Nokia PC Suite adalah melihat video dan konversi. Anda dapat menggunakannya untuk mengubah film apapun ke dalam format video yang didukung oleh ponsel Nokia Anda.

























Anda dapat mendownload Nokia PC Suite dialamat ini :

http://www.softpedia.com/progDownload/Nokia-PC-Suite-Download-11999.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar