Jumat, 18 Mei 2012

Paragon Rescue Kit 11 Free Edition.



Paragon Rescue Kit 11 Free Edition adalah solusi dalam mengatasi masalah sistem yang gagal booting, merecovery kembali data anda menyelamatkan partisi yang terhapus. Banyak contoh penyebab dimana sistem Windows tidak lagi berfungsi baik atau gagal booting. Hal ini bisa terjadi karena serangan virus atau berbagai alasan lainnya. 

Paragon Rescue Kit 11 Free Edition memiliki beberapa fitur antara lain :

1. Perlindungan Data dengan Bootable CD Recovery :
Jangan menunggu bencana untuk menggunakan Kit Rescue. Burning pada CD / DVD dan siap untuk  setiap situasi.





















2. Perbaiki masalah boot :
Boot Corrector adalah pilihan untuk menyelesaikan masalah yang anda alami selama proses boot sistem. 
Masalah-masalah ini dapat disebabkan oleh kesalahan program, kesalahan pengguna, atau menjadi      
hasil kegiatan boot virus. Boot Corrector memungkinkan Anda untuk menyembuhkan sebagian besar            masalah boot untuk Sistem Operasi Windows dan kembali memberi anda akses ke data Anda!
 




















3. Penyelamatan Data Anda :
Dalam kasus kerusakan sistem, disebabkan baik oleh serangan virus atau file korup, anda dapat mengambil informasi berharga dari disk anda dan salin ke partisi lain, drive lokal atau menyimpan data ke CD / DVD. File Transfer Wizard membantu Anda untuk mengekspor data yang mudah dan nyaman.




















4.  Undelete Partisi : 
Undelete Partisi memungkinkan untuk menemukan dan memulihkan partisi ini. Sebuah partisi dipulihkan akan sepenuhnya fungsional, asalkan partisi lain tidak diciptakan yang melampaui ruang disk.





















Download Paragon Rescue Kit 11 Free Edition di alamat ini :

http://www.paragon-software.com/home/rk-express/download.html

Untuk membuka filenya anda masukan  PRODUCT KEY:   PSG-219-FRE-FACEBOOK-PL-728283314 dan SERIAL NUMBER: 67551-D9143-928F1-2967E. 

Semua filenya dalam bentuk WINRAR, Buka Winrar tersebut dan anda akan menemukan file : cd_plg.exe. yg berbentuk file ISO, dimana anda harus membakarnya kedalam kepingan CD/DVD agar nantinya bisa digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar