Selasa, 15 Mei 2012

VideoToMKV Converter. Free


Convert Video ke Format MKV dengan VideoToMKV Converter.




















 
Format MKV (*.mkv) adalah kepanjangan dari Matroska Container Video yang merupakan salah satu format video dengan tingkat kompresi tinggi dan kualitas gambar yang masih terjaga. Dengan mengconvert video anda menjadi format *.mkv, maka anda bisa menghemat banyak space hardisk untuk semua koleksi film / video anda.

Untuk mengconvert video dari berbagai format populer menjadi berformat *.mkv, anda bisa menggunakan VideoToMKV converter. VideoToMKV adalah aplikasi converter video dari berbagai format populer ke format *.mkv yang bisa anda gunakan secara gratis dan legal. Program ini telah dilengkapi dengan fitur drag and drop sehingga anda bisa mengconvert video dengan lebih mudah.

VideoToMKV memiliki beberapa fitur menarik seperti :
1. Fitur drag and drop untuk memudahkan proses memilih video yang ingin anda convert.
2. Output bitrate dan kualitas video yang bisa anda atur sesuai keinginan dan kebutuhan anda
3. Bisa secara otomatis mendeteksi subtitle .srt, .idx, .sub-style dan akan secara langsung memasukkannya di output MKV.
4. Tersedia semua option pengaturan FFmpeg conversion di folder instalasi sehingga anda bisa mengatur dan menyesuaikan bagaimana VideoToMKV mengconvert video anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda

VideoToMKV ini bisa anda gunakan di komputer dengan platform sistem operasi windows, seperti windows XP, windows vista, windows 7 dan versi windows lainnya.




















Anda dapat mendownload  VideoToMKV pada alamat ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar