Kamis, 17 Mei 2012

ZONE ALARM Free AntiVirus + Firewall 10.2

Bila komputer anda terhubung dengan sistim jaringan, pastikanlah komputer anda aman dari tangan tangan usil yg sering menyusup kedalam sistem jaringan. Langkah antsipasinya adalah Firewall yang mutlak ada dalam komputer anda. Windows maupun sistim operasi lainnya juga memiliki fitur bawaan Firewall, namun seperti fitur bawaan lainnya, kemampuannya sangat minim. Firewall adalah software/hardware yang mampu sterilkan network komputer anda dan menjaganya tetap aman dari sabotase pihak luar.

Untuk mendapatkan proteksi yang extra, diperlukan software Firewall tambahan dari pihak ketiga. Salah satu software Firewall gratis adalah Zone Alarm Free Antivirus + Firewall.


















Check Point sebagai developer dari software ini telah merilis versi terbarunya yakni Zone Alarm Free Antivirus + Firewall versi 10.2. Dengan adanya versi terbaru ini, maka kemampuan dari Zone Alarm Free Antivirus + Firewall dalam melindungi komputer anda dari tangan tangan jahil juga meningkat.

Download Zone Alarm Free Antivirus + Firewall 10.2 disini :

http://www.zonealarm.com/security/en-us/zonealarm-free-antivirus-firewall.htm


Pada saat anda melakukan proses instalasi pastikan bahwa anda memilih custom.


















Hilangkan semua tanda centang.


















Pilih Light Package atau Full Package. Full Package berisi semua virus definition dan mampu memberikan perlindungan terbaik untuk komputer anda. Namun demikian ukuran file installer yang harus anda download berukuran jauh lebih besar dari Light Package.

















 
Setelah terinstall, masukkan email anda dan klik Finish untuk mengaktifkan ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall  10.2 secara gratis.


















Fitur fiturnya terbilang cukup lengkap antara lain :
 
1. Dilengkapi antivirus dan antispyware engine
2. Dilengkapi firewall dua arah yang dua kali lebih kuat dibanding firewall biasa
3. Dilengkapi advanced firewall
4. Dilengkapi toolbar status situs dan toolbar anti-phising
5. Dilengkapi dengan download protection
6. Dilengkapi dengan identity protection




Tidak ada komentar:

Posting Komentar