Senin, 23 Januari 2012

Menyelamatkan File Yang Hilang dengan iCare Format Recovery Full Version

Bagi yang pernah mengalami kehilangan data akibat media storage yang terformat, baik karena tidak sengaja atau karena virus atau bahkan karena install ulang darurat pasti merasa amat sangat kehilangan. Apalagi jika data – data yang hilang tersebut adalah data – data penting seperti dokumen kantor, tugas – tugas dll.
Nah..pada kesempatan kali ini kami akan membagi software yang bisa menyelamatkan file di media storage seperti hardisk, USB disk, SD card, hardisk portable dll yang telah terformat baik karena tidak sengaja maupun karena disengaja. Software ampuh ini adalah iCare Format Recovery.
iCare Format Recovery adalah software format recovery tools yang bisa digunakan untuk mengembalikan data – data yang telah hilang karena terformat. iCare Format Recovery didesain secara khusus untuk mengembalikan dan menyelamatkan file microsoft office, foto, musik, video, dokumen – dokumen serta file-file penting lainnya.
iCare Format Recovery bisa mengembalikan hampir semua data yang hilang karena hardisk, USB disk, SD card, ataupun hardisk portable anda telah terformat baik secara sengaja maupun tidak sengaja.
iCare Format Recovery Support hampir semua file sistem seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS hingga NTFS5. Bisa digunakan untuk mengembalikan file dan folder yang terformat baik itu secara keseluruhan maupun di partisi – partisi tertentu.
Bahkan iCare Format Recovery juga bisa menyelamatkan file di disk yang rusak (seperti disk yang bad sector dsb)
iCare Format Recovery memang bermanfaat sekali dan tidak salah jika sobat PG mendownloadnya. iCare Format Recovery bisa digunakan di windows 200 pro, windows 2000, windows NT, windows XP, windows 2003 server, windows 2008 server, windows vista dan windows 7
 Bagi  yang ingin memiliki iCare Format Recovery full version silahkan lakukan langkah – langkah berikut ini :

1. Download disini
2. Setelah proses download selesai, unzip ke folder yang diinginkan
3. double klik setup.exe dan install software
4. Masukkan key lisensi : 2K1XB2X964MPHOCJ8M1RYIJF0OVHFOFH

Ingat, key lisensi ini hanya bekerja untuk installer diatas saja..jadi download dan simpan installer berikut key nya baik – baik.

Semoga info ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar