Minggu, 13 Mei 2012

WinX DVD Ripper Platinum v6.8.5. Free

 Bagi anda yang gemar serial drama dan ingin mengoleksi sekaligus menontonnya di PC, tentu saja hal ini menyita ruang hard disk anda, karena file DVD berukuran 4 GB. Bayangkan kalau satu drama seri baru tamat membutuhkan sekitar 4 s/d 5   DVD. Karena itu anda membutuhkan software DVD Ripper yang berfungsi untuk memangkas ukuran file film sampai setengahnya, tanpa terlalu mengurangi kwalitas gambarnya dan suara yang dihasilkan.
 
WinX DVD Ripper Platinum adalah software DVD ripper berbasis windows yang mampu me-ripping baik DVD Disc dan DVD ISO image menjadi file video umum seperti rip DVD to AVI, DVD to MP4, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV, 3GP, dan sebagainya. Ini juga bisa membantu user untuk meng-convert DVD (termasuk juga DVD terenkripsi) ke iPhone/4S, iPad, iPod, Apple TV, Android, HTC, Samsung, XOOM, Galaxy Tab, PSP, dan sebagainya. Program ini memberikan kepada anda solusi tercepat DVD ripping di pasaran.

Download WinX DVD Ripper Platinum v6.8.5 di :

http://www.winxdvd.com/download/gotd/winx-dvd-ripper-pt-summer-ed.exe

Instal dan jalankan WinX DVD Ripper Platinum. Lakukan proses regristrasi dengan masukan License Code berikut ini : AA-VEVSVTVD-HFGGIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar