Selasa, 14 Februari 2012

Dapatkan Paket Software untuk Membuat Animasi 3D Senilai $829.85 !!

Kesempatan langka ini sangatlah terbatas! Dalam batas waktu tertentu, DAZ3D memberikan secara cuma-cuma 3 produk softwarenya : DAZ Studio Pro (senilai $429.95), Bryce 7 Pro (senilai $249.95), serta Hexagon 2.5 (senilai $149.95). Total nilai software yang dibagikan tersebut adalah $829.85. Bagi anda yang ingin membuat model 3 dimensi, membuat animasi 3 dimensi atau membuat gambar 3 dimensi dengan mudah, sebaiknya anda tidak melewatkan kesempatan ini.

   DAZ Studio Pro sebelumnya juga sudah pernah digratiskan secara legal. Setelah hampir setahun promo tersebut berakhir, kini DAZ3D malah menggratiskan 3 software animasi 3D andalannya. Berikut ini  ringkasan tentang fitur dan manfaat dari masing-masing software tersebut :




 DAZ Studio Pro merupakan aplikasi untuk membuat animasi 3 dimensi yang kaya fitur. Software ini bisa digunakan untuk membuat figur 3D, mengatur pose model 3 dimensi, membuat animasi 3 dimensi, serta membuat ilustrasi 3D yang berkualitas tinggi. Jika anda ingin membuat desain serta animasi 3 dimensi yang unik dan menawan, DAZ Studio Pro cocok untuk anda gunakan. DAZ Studio Pro memberikan berbagai konten 3D meliputi manusia, hewan, tumbuhan, lingkungan, dsb. Setiap konten 3D tersebut siap untuk anda gunakan dan anda ubah sesuai dengan desain yang anda inginkan. Secara normal software ini dijual dengan harga $429.95.





  
2. Bryce 7 Pro

 Tidak jauh berbeda dengan DAZ Studio Pro, Bryce 7 Pro juga digunakan untuk membuat model dan animasi 3 dimensi. Bedanya, Bryce 7 Pro secara khusus didesain untuk menambahkan environtment pada model 3D yang telah anda buat dengan DAZ Studio Pro. Misalkan anda sedang membuat model 3D berupa nelayan di pantai, anda bisa menambahkan langit, awan, bebatuan, laut, perahu, dan obyek-obyek lainnya dengan Bryce 7 Pro ini. Secara normal software ini dijual dengan harga $249.95.






 Setelah model dan animasi 3 dimensi selesai dibuat dengan menggunakan DAZ Studio Pro, obyek-obyek pendukung juga sudah ditambahkan dengan Bryce 7 Pro, kini saatnya Hexagon yang bekerja. Hexagon merupakan tools akhir dalam rangkaian DAZ3D software. Software ini digunakan untuk menambahkan detail-detail pada model dan animasi 3 dimensi. Berbagai tools sentuhan akhir telah disediakan, antara lain : DAZ Studio Bridge, sculpted primitives, freehand modeling brushes, micro-displacement modeling tools, comprehensive UV-mapping modules, advanced 3D paint, dan instant ambient occlusion. Secara normal software ini dijual dengan harga $149.95.




Dengan ketiga software tersebut, anda bisa melakukan berbagai hal dibawah ini:
1. Membuat karakter dan avatar 3 dimensi.
2. Membuat ilustrasi 3 dimensi untuk buku, komik atau novel.
3. Membuat film 3 Dimensi versi anda sendiri.
4. Membuat desain 3 dimensi dengan cepat dan mudah.
5. Membuat elemen grafis 3D.
6. Membuat desain lingkungan dengan berbagai obyek 3 dimensi.
Keren sekali bukan?

Silahkan ikuti panduan dibawah ini untuk mendownload ketiga software 3D animator tersebut :


 1. Daftarkan diri anda di halaman ini


















Isilah data data yg diminta kemudian klik create account. Lihat email jawaban pada email anda.


2. Silahkan login ke akun DAZ3D anda. Setelah login, silahkan kunjungi halaman ini


3. Anda akan menemukan ketiga software tersebut memiliki price $0. Silahkan “Add to Cart” ketiga software tersebut.



4. Setelah ketiga produk tersebut ada di cart anda, klik “Checkout

















5. Klik “Place Order













6. Klik “Account Profile” kemudian klik “Available Download











 7. DAZ Studio Pro, Bryce 7 Pro, Hexagon 2, serta berbagai material pendukungnya siap untuk anda download. Kini anda bisa membuat model dan animasi 3 dimensi dengan mudah dan cepat menggunakan ketiga software diatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar