Minggu, 27 Mei 2012

WinX DVD Author 6.0 Free....

 












WinX DVD Author 6.0 adalah versi terakhir dari versi sebelumnya yakni versi 5.9. Sebagai versi terbaru, aplikasi ini tentu saja memiliki beberapa perubahan antara lain :

1. DVD Authoring
2. Convert Video to VOB
3. VOB to DVD Compiler
4. Disc Burner.















Semua fitur ini dapat dengan mudah diakses di mainwindow software ini yang tersusun rapi dan memudahkan anda untuk menggunakannya.



Yang paling menarik dari fitur-fiturnya adalah salah satunya yang memungkinkan Anda bisa menambahkan sesuatu sesuai keinginan anda hanya dalam 3 langkah : Menambahkan file video, yg ingin anda sertakan, 















Menciptakan Menu DVD yang anda inginkan seperti Background musik, gambar dari template yang disediakan maupun dari file anda sendiri. Menu dapat terdiri dari teks dan video, yang dapat bergerak bebas pada latar belakang DVD. Untuk top it off, Anda juga dapat menambahkan file audio untuk menciptakan suasana unik ketika Anda menonton bagian akhir sebuah video.





















Convert video to VOB memungkinkan anda mengkonvert berbagai type file video DVD ke format VOB, Sedangkan VOB to DVD Compiler hampir sama dengan DVD Author diatas dan Burner Disc DVD memungkinkan Anda untuk menambahkan folder DVD atau sekelompok file VOB untuk dibakar pada DVD kosong.
 
WinX DVD  dirancang untuk pengguna rumahan yang ingin membuat sendiri sebagian besar kenangan mereka dengan membuat DVD pribadi.

Download disini :

http://www.softpedia.com/progDownload/WinX-DVD-Author-Download-42198.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar